«

»

Dec 15

Lampard komentari hasil buruk Chelsea

15-leicester-liga-primer

Frank Lampard tidak setuju bahwa Jose Mourinho telah kehilangan kepercayaannya di kamar ganti Cheslea tetapi bersiekras mereka harus berubah dengan cepat.

Musim buruk Chelsea terus berlanjut dengan kekalahan 2-1 di kandang Leicester membuat mereka tertinggal 20 angka dari tim asuhan Claudio Ranieri ini di puncak klasemen dan terkubur di posisi 16 klasemen, satu angka saja dari zona degradasi.

Kekalahan di King Power Stadium merupakan kekalahan kesembilan Chelsea musim ini dan Lampard, yang jadi tamu di Monay Night Football, berpendapat jika para pemain Mourinho harus tetap menerima buruknya penampilan mereka di musim buruk ini.

“Saya tidak tahu tentang kehilangan kepercayaan dari mereka,” ungkap Lampard. Judi Online

“Mereka pemain yang baik tetapi terlalu banyak dari mereka yang tidak tampil baik selama beberapa saat.

“Chelsea yang kita bicarakan sekarang. Chelsea di musim yang buruk harusnya ada di urutan enam besar. Mereka harusnya ada di urutan itu tetapi mereka sekarang justru ada di atas zona degradasi dan itu tidak mungkin.

“Saya tidak tahu apa dia sudah kehilangan kepercayaan dari pemain tetapi sesuatu harus berubah,” tambahnya.

“Harus berubah sekarang. Entah sikap penampilan atau apa pun, harus berubah.”

Kekalahan beruntun di kandang oleh Bournemouth dan di kandang Leicester meningkatkan tekanan terhadap Mourinho tetapi Lampard tidak sepakat jika perubahan di Stamford Bridge harus dilakukan terhadap manajernya.

“Itu [pergantian manajer] hanya akan jadi keputusan satu orang saja dan itu adalah keputusan Roman Abramovich saja,” katanya.

“Dia mungkin melihat lebih dekat. Jelas kita sudah melihat sebelumnya dengan pergantian manajer Chelsea di tengah musim.

“Saya tidak tahu berapa kali anda bisa melakukannya. Kami sempat mendapatkan hasil baik sebelumnya tetapi kami punya sejumlah pemain berbeda saat itu.

“Tapi saya harus bilang apa yang mereka lakukan ketika Jose Mourinho kembali adalah memiliki rencana jangka panjang. Apa yang bisa mereka dapatkan jika mereka memecatnya sekarang?

“Mereka mungkin tidak akan masuk empat besar atau enam besar. Mereka tidak akan didegradasi jika kita jujur jadi saya yakin ada pandangan dari Roman Abramovic mengatakan: ‘Tenanglah, kita lihat apa yang terjadi di akhir musim.”